Rabu, 09 Oktober 2013

Obat Menyembuhkan Penyakit Radang Sendi Secara Tradisional

Solusi tepat dan efektif untuk mengobati penyakit radang sendi dengan obat herbal multikhasiat Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu bentuk pengobatan herbal dan tradisional yang dapat membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk dimanfaatkan sebagai Obat Menyembuhkan Penyakit Radang Sendi. Jelly Gamat Gold-G juga aman dikonsumsi semua usia dari bayi sampai lansia bahkn ibu hamil dan menyusui serta telah mendapatkan legalitas dari BPOM RI TI 114645721.

Radang Sendi


Radang sendi merupakan suatu kondisi dimana terjadinya peradangan pada satu bagian persendian atau lebih yang disebabkan oleh cedera atau infeksi. Peradangan yang terjadi ini biasanya dapat menimbulkan rasa nyeri, kaku, kemerahan, juga bengkak. Penyebab radang sendi dapat dibedakan berdasarkan jenis radang sendinya, antara lain :

  • Asam urat, disebabkan karena kelebihan zat purin dalam darah yang membentuk kristal-kristal berukuran kecil kemudian berkumpul pada sendi sehingga dapat merusakan jaringan sendi.
  • Rematik, kondisi yang memengaruhi ligamen dan tendon yang bergabung dengan tulang dan otot.
  • Osteoarthritis, disebabkan oleh hilangnya jaringan tulang dari sendi.
Radang sendi juga dapat dipengaruhi olah beberapa faktor yaitu faktor keturunan, usia di atas 40 tahun namun pada beberapa kasus ada penderita di bawah usia 40 tahun, perubahan hormonal, perubahan cuaca, dan kekurangan atau kelebihan zat tertentu.

Cara Menyembuhkan Penyakit Radang Sendi dengan Jelly Gamat Gold-G

 


Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu obat untuk menyembuhkan penyakit radang sendi dan untuk menyembukan berbagi penyakit lainnya. Khasiat yang ada pada Jelly Gamat Gold-G merupakan pengaruh atau kemampuan yang ada pada komposisi utamanya yaitu Teripang emas. Teripang emas termasuk dalam spesies terbaik di dunia karena mengandung senyawa Gamapeptide yang berfungsi untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, mengurangi rasa sakit, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Kandungan lain yang ada pada teripang emas diantaranya Protein 86,9%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans (GAGs), Chondroitin, Asam amino, Antiseptik alamiah, Omega 3,6 dan 9. Menurut Prof.Dr. Ridzwan Hashim mengungkapkan bahwa Kolagen yang berkisar 80,0% itu dapat mengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, Kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari Kalsium fosfat dan Kolagen sebagai pengisi. Tanpa Kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa Kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain itu menurut riset Dr. Mittchel Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukan teripang berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi. Ini akibat Glucosaminoglicans yang dapat merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Testimoni Konsumen Jelly Gamat Gold-G yang Sembuh dari Radang Sendi

Nama : Ariyani Arif Bau
Umur : 21 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Jelly Gamat Gold-G. Setelah mengkonsumsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati lebih dari 1 minggu, kemudian semua keluhan dan rasa pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Jelly Gamat Gold-G secara rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya. 

Bagi anda yang berminat untuk merasakan khasiat Jelly Gamat Gold-G, pesan sekarang juga dengan cara mengirimkan SMS berdasarkan format pemesanan berikut ini :

VTG: jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no.HP/tlp kirim
ke : 085.316.695.777

Contoh : VTG : : 2 botol : Ibu Mira : Jl.Benda no.25 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya

Ingat ! kode VTG wajib anda cantumkan pada setiap pemesanan ! jika tidak, mohon maaf pngiriman barang tidak bisa kami proses.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp.720.000 Rp.60.000 Rp.660.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 +Gratis Ongkir
10 botol Rp.1.800.000 Rp.398.000 Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)
Rp. 5.184.000 **(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)
Rp.5.184.000 + Gratis Ongkir(khusus wilayah Papua, ongkir dinegosiasikan)

* Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
** Harga 45 botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. "Info Harga Pasti" akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan Jelly Gamat Gold-G pada kami.  

Catatan :
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu yaitu 2 botol. Sedangkan untuk pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengah dari harga total terkecuali untuk pemesanan 15 botol dan 45 botol (agen) harus transfer terlebih dahulu sesuai dengan jumlah total yang kami infokan.
  • Untuk order hari Senin sampai Jum'at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 akan dikirim esok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga dan di atas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.
Transfer pembayaran ke rekening Bank di bawah ini :
 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto  

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto  

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto  

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto  

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto  

Jangan transfer pembayaran selain ke rekening atas nama Aryanto !

Terimakasih telah mengunjungi kami di situs Obat Menyembuhkan Penyakit Tipes. Semoga apa yang kami sampaikan di artikel Obat Menyembuhkan Penyakit Radang Sendi dapat bermanfaat dan menjadi solusi pengobatan alternatif untuk anda dan kelurga.



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com